Friday, February 7, 2014

Cara memakai eyeliner ala korea Paling cantik dan terbaru 2014

Cara memakai eyeliner ala korea Paling cantik dan terbaru 2014 - Untuk anda yang berdandan ala korea, Kali ini saya telah membuat sebuah postingan tentang kecantikan ala korea yakni cara memakai eyeliner ala artis korea terkenal. Untuk anda yang ingin tampil perfek dengan penampilan korea anda sangat direkomendasi untuk membaca tutorial berikut ini :
  1. Bentuk garis mata kamu memakai pencil eyeliner.sebelum memakainya cek terlebih dahulu dan pastikan ujung pensil runcing berbentuk tipis, sehingga bila anda salah dalam menggarisnya anda mudah untuk menghapus kembali.Alangkah baiknya bila kamu memilih warna pensil eyeliner selain hitam,misal warna coklat,hijau atau warna – warna teranglainnya,bila anda ingin menggunakan eyeliner selain warna hitam.
  2. Setelah itu ,ikuti bentuk garis yang sudah ada memakai eyeliner ala korea, garis terlihat lebih tebal dan pekat.Goreskan eyeliner secara perlahan.
  3. Jika tangan kamu gemetar,cari tumpuan yang mantap.Letakkan siku pada meja yang ketinggiannya pas dengan posisi tangan pada waktu menggunakan eyeliner.Cek apakah hasil eyeliner tersebut sudah cukup tebal dan rapi,Jika belum tunggu eyeliner sampai mengering,lalu kamu tebalkan.tunggu eyeliner mengering terlebih dahulu, apabila kamu menebalkan eyeliner pada saat masih basah akan merusak dan menjadi berantakan.
  4. Buat kamu yang memiliki mata sipit dan ingin agar kelihatan lebih lebar.gariskan eyeliner yang senada dengan warna kulit di sepanjang kelopak mata bagian bawah.Gariskan eyeliner di bagian dalam bulu mata, sehingga menciptakan ilusi mata yang lebih besar.
  5. Untuk eyeliner ala korea ini hanya buat kelopak bagian atas yaaa, karena kalau memakai pada kedua kelopak mata atas dan bawah , efeknya terlihat menor.
Sekian beberapa langkah Cara memakai eyeliner ala korea Paling cantik dan terbaru 2014 yang dapat saya berikan untuk anda yang ingin tampil gaya dan berbeda seperti artis korea. Semoga Artikel diatas dapat bermanfaat dan Terima kasih Atas Kunjungan anda ke blog kami ini.

No comments:

Post a Comment