Saturday, February 8, 2014

Cara memakai foundation yang benar dan Baik dengan Tips Trim Terbaru 2014

Cara memakai foundation yang benar dan Baik dengan Tips Trim Terbaru 2014 - bagi anda yang suka make up maupun berdandan, Kali ini kami akan memberikan tutorial yang akan berguna dan bermanfaat bagi anda yaitu Cara memakai foundation yang benar dan Baik dengan Tips Trim Terbaru 2014 yang dapat anda pelajari dan nda baca dibawah ini :


1. Sesuaikan dengan Warna Kulit Anda
"Coba foundation di rahang dam cek warnanya di bawah sinar matahari. Ciri warna foundation tepat denga. Kulit adalah foundation menyatu dengan warna kulit meski tidak diratakan," ujar make-up guru dari Cover Girl, Pat McGrath.

Jika Anda kurang yakin, tanyalah pendapat kepada konsultan kecantikan di butik make-up. Mereka lebih paham tentang warna foundation yang sesuai dengan warna kulit.

2. Membersihkan & Melembabkan
Kunci utama agar foundation menyatu sempurna dengan kulit adalah wajah yang bersih dan lembab. Setelah mencuci muka, gunakanlah moisturizer. Tunggu selama lima menit. Biarkan moisturizer masuk sempurna ke lapisan bawah kuli, baru aplikasikan foundation.

3. Aplikasikan dengan Tepat
Jika ingin melapisi wajah dengan foundation cair secara tipis-tipis, aplikasikan foundation menggunakan jari. Sedangkan bila hasilnya sedikit lebih tebal, terapkan foundation menggunakan spons. Aplikasikan foundation dari dalam menuju sisi luar wajah.

4. Gunakan Concealer Setelah Foundation
Bila masih terlihat noda yang kurang menutup, aplikasikan concealer setelah menggunakan foundation. Titik-titikkan concealer di bagian bernoda, lalu ratakan di sekelilingnya.

Demikian beberapa langkah dan cara tentang tutorial Cara memakai foundation yang benar dan Baik dengan Tips Trim Terbaru 2014 yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat dan menambah ilmu anda dalam dunia fashion dan kecantikan. Terima kasih Atas kunjungannya keblog kami...:)

No comments:

Post a Comment