Thursday, February 13, 2014

Cara memakai lulur yang benar dan Baik Bagi Kulit agar Lebih Sehat dengan Tips Trik terbaru

Cara memakai lulur yang benar dan Baik Bagi Kulit agar Lebih Sehat dengan Tips Trik terbaru - dalam perjumpaan kita kali ini saya telah membuat beberapa tutorial tentang Cara memakai lulur yang benar dan Baik Bagi Kulit agar Lebih Sehat dengan Tips Trik terbaru yang dapat anda baca selengkapnya dibawah ini :



1. Beli atau gunakan produk lulur yang mempunyai beads (butiran pengelupas) yang halus agar tidak menimbulkan iritasi karena gesekan saat pelepasan sel-sel kulit yang mati dari tubuh. 

2. Disarankan saat melakukan peluluran kondisi kulit sedang kering atau tidak basah, jadi usahakan saat ingin melakukan luluran jangan mandi terlebih dahulu. Karena jika dilakukan sesudah mandi di mana saat kondisi permukaan kulit licin dan basah, proses pengangkatan sel-sel kulit yang mati tidak bisa dilakukan secara sempurna. 

3. Saat melakukan peluluran, lakukanlah mulai dari tubuh bagian atas terlebih dahulu lalu bertahap sampai ke bawah. Bila luluran dari bawah ke atas, maka bagian tubuh bawah bisa terkotori lulur dari atas. 

4. Pada saat melakukan peluluran lakukanlah dengan cara seperti orang memijat yakni dengan menggerakan tangan maju mundur dan melingkar. Gerakan tersebut dapat memberikan efek rileks pada tubuh dan mengencangkan kulit serta membuat kulit menjadi bersih. 

5. Setelah selesai semua proses di atas, bilas bagian tubuh yang sudah dilulur dengan air yang bersih.

1 comment:

  1. makasih ya terlah mau sher cara lulur
    sebenarnya manfaat lulur sendiri apa ya...
    oya gan untuk kaos kaki murah itu seperti apa sih...

    ReplyDelete