Sunday, February 23, 2014

Cara menggunakan picsart android dengan Mudah lengkap beserta panduannya

Cara menggunakan picsart android dengan Mudah lengkap beserta panduannya - Pada pagi yang indah dan cerah ini, saya akan memberikan beberapa informasi tentang beberapa langkah tutorial aplikasi android untuk edt foto secara instan dan cepat. Berikut ini anda bisa mengikuti langkah-langkah Cara menggunakan picsart android dengan Mudah lengkap beserta panduannya dibawah ini :

Cara menggunakan picsart android dengan Mudah lengkap beserta panduannya

1.Download dulu kalo yang belom punya, download dulu. logonnya kayak gini 

2.Terus buka appnya, pilih edit, terus lo pilih deh photo yang pengen lo edit

3.Nah liat gambar gue, itukan ada kayak burung-burungan warna putih. nah itu tuh bukan clipart, tapi itu namannya overlay. overlay adalah gambar putih yang bayangannya item buat variasi foto. bisa dibilang juga dengan clip art. overlay ini bisa berbentuk gambar dan tulisan. kita bisa dapetin foto overlay ini di google dengan kata kunci Overlay Pics Art terus di save atau kita cari di instagram dengan hastag Overlay terus kita screenshoot deh. kita juga bisa buat sendiri di aplikasi paint, PhotoShop, atau yang lainnya. Ini contoh overlay yang gue dapet di Google yang sekaligus gue pake di editan gue yang satu ini

oke lanjut ke langkah selanjutnya

4.nah overlay inikan kita save/screenshoot, otomatis kesimpen sebagai foto JPEG dong, nah berarti kita pilih pilihan Add Photo. Terus kita pilih overlay yang kita mau. Nah JANGAN PAKE EFFECT SAMA BORDER! karena hasilnya bakal beda! boleh sih pake border, cuma HARUS warna HITAM.

5.terus crop deh fotonnya sesuka hati lo mau gimana. kalo gue kecil-kecil dan ngacak gitu jadi hasilnya kayak tadi deh. tapi lebih bagus kalo di crop yang originalnya aja! terus kalo udah pas, klik tanda ceklis (V)

6. keluar deh fotonnya, tapi masih ada background hitamnya kan, buat ngilanginnya klik tulisan NORMAL di sebelah kanan opacity, terus pilih screen. nah, backgroundnya ilang deh! terus tinggal atur ukuran dang letaknya, klik tanda ceklis (V) selesai deh!

7.jangan lupa di save, dan share

No comments:

Post a Comment