Sunday, February 16, 2014

Cara menggunakan maskara yang benar dan untuk Pemula

Cara menggunakan maskara yang benar dan untuk Pemula - Bagi anda pemula dalam fashion atau kecantikan, kali ini saya telah membuat sebuah artikel tutorial yang mungkin dapat berguna bagi anda yakni Cara menggunakan maskara yang benar dan untuk Pemula yang dapat anda baca tutorial langkah-langkah selengkapnya dibawah ini :



Pilih Maskara Warna Cokelat Tidak ingin terlihat memakai maskara karena masih malu-malu dan belum percaya diri? Pilih maskara warna cokelat yang akan memberi kesan bulu mata natural. Jika Anda sudah lihai, baru coba warna hitam yang dapat mempertegas bentuk mata. Gunakan Pelindung Maskara (Foto: Wanelo) Cairan maskara menempel di kelopak mata karena terlalu bersemangat saat diaplikasikan? Semua orang berpotensi mengalami kejadian tidak menyenangkan ini. Anda bisa menggunakan benda di atas untuk menghindari kejadian tidak menyenangkan tersebut. Gunakan Eye Remover Saat membeli maskara, jangan pernah lupa membeli pembersihnya. Selalu gunakan cairan eye makeup remover karena bagian mata lebih sensitif dibandingkan daerah lain. Apalagi jika maskara yang Anda pakai waterproof. Selalu bersihkan maskara sebelum tidur, karena maskara yang dibawa tidur berpotensi melemahkan akar bulu mata dan menyebabkan kerontokan.

Demikian tips yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Cara menggunakan maskara yang benar dan untuk Pemula semoga dapat bermanfaat. Terima kasih atas Kunjungannya

1 comment:

  1. Wah bisa dicoba nih tips menggunakan maskara nya hehe. Kalo boleh tau merk maskara yang bagus ap ya? Soalnya sekalian mau makek yang bagus2 saja, bingung mau beli yang mana hehe. agar bulu mata lebih indah dan makin romantis nih dipandang sama pacar :)

    ReplyDelete