Wednesday, February 26, 2014

Cara menggunakan facetime di iphone 4 dengan wifi Internet untuk Video call Gratis

Cara menggunakan facetime di iphone 4 dengan wifi Internet untuk Video call Gratis - Bagi anda pengguna smartphone dari produk Apple yakni iPhone, Kali ini saya telah membuat sebuah tutorial yang mungkin dapat berguna dan bermanfaat bagi anda yakni tentang Cara menggunakan facetime di iphone 4 dengan wifi Internet untuk Video call Gratis yang dapat anda baca selengkapnya dibawah ini :



Apa sih sebenarnya FaceTime itu? FaceTime istilah dari Apple untuk Video Call, dengan FaceTime kita bisa berbicara langsung dengan orang (pengguna iPad, iPhone atau iPod Touch) sambil menatap wajah orang tersebut di layar iPad!

Sebelum menggunakan FaceTime pastikan fitur ini sudah diaktifkan di iPhone, iPad atau iPod Touch. Masuk ke menu Setting – Facetime dan pastikan sudan di ON kan. Dan Anda sudah memasukan Apple ID Anda.

Bagaimana cara menggunakan FaceTime? Untuk menggunakan FaceTime, Anda tinggal menjalankan Aplikasi FaceTime dengan menyentuh icon FaceTime di iPad, iPhone atau iPod Touch.

Selanjutnya Anda akan masuk ke All Contact atau PhoneBook Anda. Pilih orang yang akan diajak FaceTime. Pada Contact Info, sentuh pada bagian email untuk memulai melakukan FaceTime dengan Teman atau Keluarga Anda.

Dan Anda bisa langsung melakukan Facetime

Sekian dan terima kasih semoga dengan artikel tutorial tentang Cara menggunakan facetime di iphone 4 dengan wifi Internet untuk Video call Gratis dapat membantu dan berguna bagi anda pengguna setia Apple iPhone,...:)

No comments:

Post a Comment