Wednesday, February 19, 2014

Cara menggunakan movie maker windows 7 dengan mudah dan Panduan Lengkap

Cara menggunakan movie maker windows 7 dengan mudah dan Panduan Lengkap - Dalam perjumpaan kita dipagi yang cerah ini, saya telah membuat sebuah tutorial yang mungkin berguna dan bermanfaat bagi anda yakni tentang Cara menggunakan movie maker windows 7 dengan mudah dan Panduan Lengkap yang dapat anda baca selengkapnya dibawah ini :


1. Siapkan gambar-gambar/ foto-foto yang akan anda jadikan sebuah video. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, usahakan foto dalam format JPG.
2. Melalui aplikasi ini, anda juga bisa menggabungkan gambar/foto dengan video. Video yang akan anda gabungkan sebaiknya dalam format MPG.
3. Jika anda menghendaki video anda diiringi oleh sebuah lagu, siapkan lagu-lagu yang anda inginkan agar video anda semakin menarik.
4. Silahkan anda buka menu start di windows 7 ->  all program -> cari menu windows DVD maker.
5. Setelah anda masuk dalam program ini, anda akan menemukan halaman dari windows DVD maker dan silahkan anda pilih medu “add item” -> masukkan file-file yang anda inginkan. foto dan video akan tersimpan secara otomatis dalam folder secara terpisah.
6. Jika anda ingin menambahkan file music pada video anda, silahkan anda masuk ke “customize menu” -> menu audio -> tekan tombol browse -> jangan lupa akhiri dengan klik “change style”.
7. Bagi anda yang ingin memilih lagu-lagu sebagai latar belakang silahkan anda pilih menu “slide show” -> silahkan anda pilih tombol “add music”. Sedangkan untuk menegatuhi durasi waktu pada setiap lagu, anda bisa mengklik “max lenght”.  Jika anda mengklik “change slide length to match music length” maka durasi lagu akan secara otomatis menyesuaikan dengan tampilan foto terakhir.


itulah beberapa Cara menggunakan movie maker windows 7 dengan mudah dan Panduan Lengkap yang dapat saya berikan untuk anda, semoga dengan tutorial artikel diatas dapat bermanfaat. Terima Kasih Atas kunjungannya

No comments:

Post a Comment