Thursday, February 20, 2014

Cara menggunakan ispy for blackberry dengan Mudah Aplikasi Mata-mata Terbaru

Cara menggunakan ispy for blackberry dengan Mudah Aplikasi Mata-mata Terbaru - bagi anda yang sudah memiliki pasangan, tetapi anda takut dan curiga dengan apa yang pasangan anda lakukan, untuk itu kami menyarankan untuk memasang/menginstall aplikasi Ispy diblackberry pacar anda dan anda, agar bisa memantau kegiatannya setiap hari, Berikut ini anda bisa membaca Cara menggunakan ispy for blackberry dengan Mudah Aplikasi Mata-mata Terbaru :



I-spy yaitu aplikasi yang mempunyai manfaat untuk memantau serta merekam aktivitas apa saja yang di kerjakan oleh pengguna blackberry tersebut di mana aplikasi ini di install. Aplikasi ini pas di pakai untuk anda yang ceritanya tengah memata-matai pasangan serta aktivitas sejenisnya.

Gunakan ispy, aktivitas untuk memantau pasanganmu jadi makin lebih mudah di blackberry. Dikarenakan ispy yaitu perangkat lunak hibrid yang sangat mungkin anda dengan untuk diam-diam memantau perangkat blackberry dengan real time.

Sesudah perangkat lunak ini diinstal pada perangkat blackberry, maka sesudah itu anda dapat segera merekam kegiatan sms, panggilan, chat bbm serta lantas diam-diam menaruh data atau log dari aktivitas tersebut buat kamu tengok lantas. Aplikasi blackberry ini memiliki sebagian fitur unggulan, salah satunya :

Mencatat setiap panggilan masuk ( call log ) : tiap-tiap nomer panggilan masuk serta panggilan keluar dapat dicatat berbarengan dengan waktunya.
Sms login ( sms log ) : tiap-tiap pesan teks yang masuk dapat di rekam, apalagi bila log sms sudah dihapus walaupun.
E-mail log : seluruh aktivitas e-mail masuk & keluar dicatat.
Media login : seluruh photo yang di ambil atau dipandang pada perangkat dapat dicatat & bisa dipandang kembali.
Sistem file : menaruh hasil lacak dari seluruh pergantian file pada perangkat blackberry.
Aplikasi log : melacak seluruh aplikasi yang dikunjungi, dengan waktu yang dikunjungi.
Aplikasi dilindungi dengan password.
Jika anda pingin lihat hasil data atau log yang sudah disimpan, anda cukup buka aplikasi ispy tersebut serta masukkan password untuk dapat login serta lihat log kegiatan. Ispy yaitu aplikasi yang dilindungi oleh password, lantas pada waktu awal instalasi anda di haruskan set password terlebih dulu supaya aplikasi ini cuma dapat dibuka oleh yang tahu password itu saja.

Disamping itu ispy juga dilengkapi dengan icon dari sebagian aplikasi random serta nama aplikasi yang dapat anda samarkan. Ganti icon serta nama aplikasi dapat anda faedahkan sebagai kamuflase supaya pasanganmu tidak berprasangka buruk dengan aplikasi ispy yang sudah anda install di blackberry tersebut.

Silahkan anda download aplikasi ini via blackberry app world anda masing- masing, atau bisa juga anda mendownloadnya melalui link berikut ini http://appworld.blackberry.com/webstore/content/98981/?lang=en . Namun janganlah anda menggunakan aplikasi ini untuk tindak kegiatan yang kurang baik. Aplikasi ini hanyalah buatan manusia yang pasti memiliki kekurangan dan kelemahan juga, sebaiknya anda jaga baik- baik rasa kepercayaan anda dengan pacar sehingga anda tidak perlu repot- repot memantau aktivitasnya. 

No comments:

Post a Comment