Monday, February 17, 2014

Cara menggunakan fraps untuk game Merekam didalam game dengan Mudah Terbaru

Cara menggunakan fraps untuk game Merekam didalam game dengan Mudah Terbaru - Untuk anda yang ingin merekam game yang pernah anda mainkan, tetapi anda tidak memiliki kamera maupun handycam atau software yang bisa digunakan untuk merekam game tersebut!!!...Untuk kali ini saya telah membuat sebuah tutorial lengkap tentang Cara menggunakan fraps untuk game Merekam didalam game dengan Mudah Terbaru yang dapat anda baca selengkapnya dibawah ini :


FRAPS adalah sebuah aplikasi Windows universal yang dapat digunakan dengan game menggunakan DirectX atau OpenGL teknologi grafis. Dalam FRAPS sekarang bentuk melakukan banyak tugas dan terbaik dapat digambarkan sebagai:

Benchmarking Software - Tampilkan berapa banyak Frames Per Second (FPS) anda mendapatkan di pojok layar Anda. Lakukan benchmark adat dan mengukur frame rate antara dua titik. Simpan statistik ke disk dan menggunakannya untuk review Anda sendiri dan aplikasi.

Screen Capture Software - Ambil screenshot dengan menekan tombol! Tidak perlu paste ke program paint setiap kali Anda ingin ditembak baru. Menangkap layar Anda secara otomatis nama dan timestamped.

Realtime Video Capture Software - Pernahkah Anda ingin merekam video sambil bermain game favorit Anda? Ayo bergabung dengan revolusi Machinima! Membuang VCR, lupakan menggunakan DV cam, rekaman permainan belum pernah ini mudah! FRAPS dapat menangkap audio dan video hingga 2560x1600 dengan frame rate kustom 1-120 frame per detik!


Download Fraps : Klik Disini

Cara menggunakan Fraps :

1. Centang kotak kolom seperti dibawah Ini :

2. Yang gw tandain itu nomer PERTAMA Di centangnya yang 30 aja .. Kalo Kompi lu dewa 60 fps dah lu setting .. maksudnya 30 Fps biar nggak ngelag ^^
Yang KEDUA : itu Hotkey jika di Pencet .. Mulai lah Merekan dengan tanda di samping kiri atas berwarna Merah ..
Yang KETIGA : Tempat di mana File Tsb di simpan

14 comments:

  1. ane udah pencet F9, kok tetep gak bisa? apa cuma work waktu main game?

    ReplyDelete
  2. cara ngilangin angka di kanan atas itu gimana ya? jelek2in aja rekaman aja soalnya

    ReplyDelete
  3. kok durasinya cuma 30detik ya?? settingnya biar full ampe selesai gimana? >-<

    ReplyDelete
  4. yang durasinya 30 detik itu cuma sekedar review aja, kalau ingin full mesti register dulu gan

    ReplyDelete
  5. yang geratis itu cuman 30 detik kalo yang perbayar itu bebas

    ReplyDelete
  6. I just got a free purchase because of this thank you http://freeminecraftgiftcode.net

    ReplyDelete